Banyak Orang Sering Keliru Di Awal Pertemuan Dan Akhirnya Menyesal Di Akhir

Perlu Kita Ingat Untuk Menyeimbangkan Income Dan Lifestyle

Sering sekali orang orang saat di saat awal pertemuan, mereka merasa sangat senang. Mereka merasa sangat bahagia. Sehingga mereka merasa ini adalah yang kucari. Ini adalah hal yang saya damba-dambakan. Makanya banyak orang yang sangat terburu-buru di saat awal pertemuan. Mereka merasa inilah yang harus mereka lakukan, ini adalah takdirku. Dan banyak orang menjadi buru-buru karena kesenangan yang ada di awal itu.dan akhirnya saat di jalani, rasanya mereka mulai keliru.

Banyak Orang Sering Keliru Di Awal Pertemuan Dan Akhirnya Menyesal Di Akhir

Sering sekali orang merasakan deg-degan di masa awal-awal. Apalagi jika pembahasannya soal awal pertemuan untuk ke arah hubungan yang lebih serius. Pasti ada perasaan yang dag dig dug. Dan saat mengobrol hal yang disukai, dan kebetulan topiknya kedua orang ini suka. Makin naik adrenalinya. Dan itu membuat orang menjadi tergesa-gesa dalam hal memilih untuk menempatkan hati pada orang ini. Yang dia rasanya ini takdirku, ini jodohku. Dia mengerti keinginanku, dia mengerti cara pandangku, cara berpikirku yang rumit, yang kadang orang pun bingung apa maksudmu. 

Tapi orang ini bisa mengerti dengan mudahnya. Itu rasanya sangat luar biasa. Mungkin untuk pertama kalian akan merasa ini sesuatu yang luar biasa. Ini adalah hal yang jarang bisa didapatkan. Rasanya luar biasa jika bertemu dengan orang yang memiliki banyak sekali kemiripan dan memiliki banyak persamaan dengan kita. Memiliki selera yang sama. Rasanya wah dia ini orangnya. Dan saya tidak mau cari orang lain lagi. Pasti banyak yang akan berpikir seperti itu. Dan itu tidak bisa dihindarkan. 

Tapi ingat. Sebaik apapun orang di pertemuan awal. Itu adalah awalnya saja. Semua orang akan menunjukkan bagian terbaik darinya. Jadi kalian jangan berekspektasi banyak. Sehingga buru-buru mengumumkan kepada orang banyak bahwa dia ini orangnya. Karena ini baru awal. Kalian belum tahu akan seperti apa dia di beberapa bulan kedepan. Karena orang akan menyimpan keburukannya sebaik mungkin. Sehingga orang hanya mengetahui hal yang baik saja. Jadi itu lah yang membuat banyak orang tergesa-gesa di awal sampai akhirnya keliru juga.