4 Pemain Terbaik Bayern Munchen Selesai Ringkus Inter Milan

Pilihlah Orang Yang Tepat Untuk Kalian Jadikan Role Model Kalian 

Bayern Munchen sukses raih hasil yang positif di pertandingan pertama Liga Champions musim 2022/2023. Bermain di Giuseppe Meazza, Die Roten sukses mencetak kemenangan saat menantang Inter pada Kamis (8/9/2022) pagi hari.

Bermain imbang semenjak menit awalnya pertandingan, Munchen dapat cetak gol lebih dulu. Leroy Sane sukses cetak gol pertama Munchen melalui tindakan briliannya pada menit 25.

Inter Milan yang membuat beberapa kesempatan enggak sanggup cetak gol sampai turun minum. Di set ke-2 Munchen sukses menambahkan gol sesudah D’Ambrosio lakukan gol bunuh diri.

Pertandingan sebetulnya jalan seimbang dengan kepenguasaan bola 51 % untuk Munchen dan 49 % untuk Inter Milan. Tetapi beberapa pemain Munchen tampil lebih medis dalam menyelesaikan kesempatan.

Baris pertahanan Munchen cukup rapat dalam tutup kesempatan Lautaro Martinez dkk. Berikut empat pemain terbaik Bayern Munchen selesai ringkus Inter Milan.

Lucas Hernandez

Lucas Hernandez tampil baik sekali menjaga baris pertahanan Bayern Munchen. Kekuatan Hernandez dibayarkan dengan clean sheet Bayern Munchen.

Hernandez jadi pemain bertahan dengan peringkat paling tinggi di pertandingan menantang Inter. Hernandez memperoleh peringkat 7.7 karena performa apiknya.

Di pertandingan pagi hari barusan Hernandez sukses memenangi 4x tanding tempat dengan striker Inter Milan. Hernandez sukses lakukan satu tackle penting yang gagalkan kesempatan Inter Milan.

Thomas Muller

Thomas Muller bermain baik sekali saat meringkus Inter Milan. Muller jadi pemain Bayern Munchen dengan kesempatan terbanyak.

Muller terdaftar melepas lima shooting mengarah gawang Inter Milan. Tetapi dua salah satunya sukses ditepis bek Inter Milan.

Muller mendapatkan peringkat 7.6 karena kontributor besarnya. Peranan Muller di pertandingan ini penting untuk buka ruangan untuk membuat kesempatan. Muller jadi sebuah pemain Munchen yang bermain penuh sampai pertandingan selesai.

Leroy Sane

Bayern Munchen untung mainkan Leroy Sane semenjak menit awalnya pertandingan. Sane jadi pemain Munchen yang paling penting dalam visi mengambil tiga point di kandang Inter Milan.

Sane cetak gol pertama Munchen melalui tindakan individualnya mengecoh penjaga gawang Inter Milan. Sane jadi artis khusus berlangsungnya gol bunuh diri bek Inter Milan di set ke-2 .

Karena kontributor fantastis Sane, dia memperoleh peringkat sejumlah 7.9. Sane yang telah menuntaskan pekerjaannya secara baik pada akhirnya diambil keluar pada menit 84 oleh Julian Nagelsmann.

Joshua Kimmich

Joshua Kimmich jadi otak kemenangan Bayern Munchen atas Inter Milan. Kimmich menyumbang satu assist penting untuk gol pertama Bayern Munchen.

Umpan terukurnya sukses digunakan Leroy Sane untuk menghasilkan gol. Selainnya assist, peranan Kimmich juga penting dalam atur games Bayern Munchen khususnya di baris tengah.

Kimmich terdaftar sebagai pemain dengan peringkat paling tinggi di pertandingan menantang Inter Milan. Kimmich memperoleh peringkat sejumlah 8.2 atas kontributor besarnya untuk Munchen. Kimmich.